PENUTUPAN PELATIHAN DASAR CPNS, KAKANWIL BERPESAN AGAR MENJADI ASN YANG BERINTEGRITAS DAN BERWIBAWA

Palembang-, 14 November 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam menghadiri secara langsung kegiatan Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Gelombang IV Tahun 2022.

Sejumlah 251 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM berhasil lulus pada Pelatihan Dasar CPNS Gelombang IV Tahun 2022.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Kepri dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini bukanlah akhir, namun awal bagi seluruh CPNS agar bisa belajar untuk selalu memiliki integritas dalam bertugas.

"ASN harus mempunyai orientasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seorang ASN harus jujur, dapat bekerja sama, memahami kebutuhan masyarakat, disiplin, sopan,  berorientasi pada hasil, berkoordinasi, empati, peduli,  peka dengan kondisi dan lain sebagainya. Seorang ASN harus mampu menjaga marwah instansi dengan sebaik baiknya." ungkapnya.

Kemudian beliau pun memberikan apresiasi kepada Balai Diklat Hukum dan HAM Kepri sebagai penyelenggara, karena telah mampu menyelenggarakan kegiatan dengan sangat baik.

"Kami mengucapan terima kasih kepada Seluruh Tenaga Pengajar, Coach, Penguji, Para Pembina  Kepegawaian di Kantor Wilayah, serta seluruh Kepala UPT dan mentor yang terlibat dalam membimbing
para CPNS hingga menyelesaikan Pelatihan Dasar ini. Selanjutnya pengembangan karakter akan diperoleh dalam lingkungan unit kerja masing - masing, peran lingkungan sekitar dan para pimpinan  tentunya berpengaruh besar membentuk karakter dari para CPNS ini." tuturnya

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Harun Sulianto beserta pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel serta stakeholder terkait lainnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Penutupan Latsar Palembang 1Penutupan Latsar Palembang 1Penutupan Latsar Palembang 1Penutupan Latsar Palembang 1


Cetak   E-mail