SERTIJAB KEPALA SATUAN KERJA PEMASYARAKATAN WILAYAH BINTAN, KAKANWIL INGATKAN AGAR TERUS MEMBERIKAN KINERJA TERBAIK

Tanjungpinang-, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang, Kepala Rupbasan Kelas II Tanjungpinang dan Kepala Bapas Kelas II Tanjungpinang dilaksanakan Rabu 16 November bertempat di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam berkesempatan untuk hadir beserta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan langsung dilakukan oleh masing masing pimpinan satuan kerja yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Kakanwil dalam kesempatan ini memberikan sambutan nya, dimana beliau menyampaikan bahwa pergantian pucuk pimpinan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah instansi pemerintahan.

"Roda Organisasi akan terus berputar secara dinamis, sehingga pergantian seperti ini menjadi hal yang lumrah dan perlu disikapi dengan baik". ujarnya.

Kemudian beliau berpesan agar selalu memberikan yang terbaik dimanapun menjadi pemimpin.

" Segala capaian yang telah diraih pemimpin sebelumnya merupakan suatu prestasi yang tidak mudah didapat, sehingga untuk pemimpin baru harus mampu terus memberikan yang terbaik bagi satuan kerja yang dipimpin." jelasnya.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang kini dipimpin oleh Maman Herwaman, Bapas Kelas II Tanjungpinang dipimpin oleh Farid Wajdi dan Rupbasan Kelas II Tanjungpinang dipimpin oleh Boy Hendra.

Selain itu, kegiatan hari ini pun dihadiri oleh perwakilam dari forkopinda dan stakeholder yang senantiasa mendukung berbagai tungsi di satuan kerja pemasyarakatan di lingkumgan Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Sertijab Kalapas Bintan 1Sertijab Kalapas Bintan 1Sertijab Kalapas Bintan 1Sertijab Kalapas Bintan 1


Cetak   E-mail