KOMITMEN OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK, KANWIL KEPRI RAIH PENGHARGAAN BADAN PUBLIK INFORMATIF TAHUN 2022

Tanjungpinang-, 28 November 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mendapatkan Anugerah Sebagai Badan Publik INFORMATIF Kategori Badan Publik Vertikal Tingkat Provinsi Kepulauan Riau dalam acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau.

Penganugerahaan kali ini merupakan salah satu penilaian yang dilakukan oleh Komisi Informasi terkait dengan Standard Layanan Informasi sesuai dengan Undang Undang No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi.

Prestasi mendapat predikat Informatif ini merupakan perubahan nyata yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Kepri dimana pada tahun sebelumnya hanya meraih predikat cukup informatif.

Hadir menerima penganugerahaan Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, mewakili Kepala Kantor Wilayah beliau menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama.

"Alhamdulillah sebuah prestasi yang membanggakan, semua dilakukan atas kerja keras dan komitmen demi memberikan pelayanan terbaik". ungkapnya.

Diselenggarakan di Aula Wan Seri Beni, kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan pemerintah daerah maupun instansi vertikal yang ada di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Penghargaan Komisi Informasi 1Penghargaan Komisi Informasi 1Penghargaan Komisi Informasi 1Penghargaan Komisi Informasi 1


Cetak   E-mail