HARI KORPRI KE 51 SIAP MENJADI MOMENTUM PERUBAHAN MEWUJUDKAN ASN BERAKHLAK

Tanjungpinang-, 29 November 2022. Seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Perayaan Puncak Hari Korpri Ke - 51 Tahun 2022 secara virtual.

Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau bersama pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional mengikuti secara virtual di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri.

Sementara itu pegawai lainnya mengikuti di ruangan masing masing dengan menggunakan pakaian korpri lengkap sesuai dengan ketentuan.

Perayaan Hari Ulang Tahun Korpri Ke 51 kali ini dipimpin secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang juga bertindak sebagai pembina upacara.

Beliau menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan sarana evaluasi dan instropeksi bagi seluruh jajaran Korpri seluruh Indonesia.

"Hari ini merupakan salah satu cerminan kita dalam evaluasi bagi kita semua, bagaimana 50 tahun lebih telah berdirinyaa organisasi Korpri ini, bagaimana 51 tahun mengabdi dan masih survive adalah prestasi tersendiri bagi organisasi Korpri." Ujarnya.

Kemudian beliau menyampaikan bahwa Korpri harus dapat berubah dengan terus beradaptasi dengan berbagai dinamisasi yang terjadi di dunia.

"Dibalik hal hal positif kita harus juga dapat mengakui masih ada anggota kita yang terlibat masalah hukum dalam berbagai bentuk tindak pidana, namun kita selalu berusaha untuk perbaiki, ini waktunya kita untuk berubah, acara ini menjadi momentum bagi kita, kenapa kita harus berubah, karena kita harus bisa beradaptasi menyesuaikan luwes dalam perubahan." jelasnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Peringatan Hari Korpri 1Peringatan Hari Korpri 1Peringatan Hari Korpri 1


Cetak   E-mail