EDUKASI OLEH GURU KI, KINI SISWA SDN 004 TOAPAYA SUDAH PAHAM APA ITU KEKAYAAN INTELEKTUAL

Bintan-, 30 November 2022. Guru Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali mengunjungi sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Bintan dalam rangka program RUKI Tahun 2022.

Sekolah yang dikunjungi kali ini adalah Sekolah Dasar Negeri 004 Toapaya. Disambut secara langsung oleh Kepala Sekolah, kegiatan Ruki kali ini berjalan dengan meriah dipenuhi antusiasme siswa yang sangat aktif dan positif.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Kekayaan Intelektual Kanwil Kemenkumham Kepri Dwi Maya Charrly mengatakan bahwa sepanjang 2022 ini Kanwil Kemenkumham Kepri telah banyak mengedukasi sekolah yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

"Kami telah berkeliling Kota Tanjungpinang  Kabupaten Bintan hingga Kota Batam untuk dapat belajar bersama adik adik siswa sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama mengenai Kekayaan Intelektual." ungkapnya

Beliau pun berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan memupuk pengetahuan sejak dini.

" Antusiasme anak anak sangat baik sekali, aktif dalam menjawab berbagai pertanyaan, ini sangat kami apresiasi dan tentu semoga apa yang kami sosialisasikan dapat memberi manfaat." harapnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Ruki 3011 1Ruki 3011 1Ruki 3011 1Ruki 3011 1


Cetak   E-mail