IRWIL I SAMBANGI SATUAN KERJA DI WILAYAH TANJUNGPINANG DAN BINTAN, INGATKAN JAGA KOMITMEN DAN INTEGRITAS

Tanjungpinang-, 30 November 2022. Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Icon Siregar melanjutkan Kunjungan Kerja di wilayah kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri dengan mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang.

Kunjungan kerja kali ini diawali dengan mengunjungi Rutan Kelas I Tanjungpinang, beliau selain memantau terkait sarana prasarana dan keamanan, juga turut mengapresiasi hasil karya warga binaan pemasyarakatan yang ada di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Kepri.

Hasil karya warga binaan pemasyarakatan memang sudah memiliki daya tarik tersendiri, sehingga perkembangan nya harus semakin di dukung agar dapat memberikan perkembangan positif bagi WBP saat sudah kembali ke masyarakat.

Kemudian kunjungan pun dilanjutkan di Kanim Kelas I Tanjungpinang, sebagai salah satu satuan kerja yang diusulkan ke Tim Penilai Nasional untuk predikat Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, Irwil 1 mengingatkan agar aspek aspek yang dapat menunjang WBK ini untuk dipertahankan, sehingga terus dapat memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hadir dalam kunjungan kerja kali ini ikut mendampingi Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Irwil 1 UPT 1Irwil 1 UPT 1


Cetak   E-mail