KADIVYANKUMHAM BUKA KEGIATAN RAKOR EVALUASI KELEMBAGAAN DI LINGKUNGAN DIRJEN AHU

Batam-, 01 Desember 2022. Bertempat di Harmoni One Hotel Batam, Kepala Divisi pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepri Darsyad membuka kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan di lingkungan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Kadivyankumham dalam sambutan nya menyampaikan bahwa kini pelayanan publik merupakan hal utama, terutama bagi Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum yang memiliki banyak pelayanan bagi masyarakat.

"Organisasi harus dapat memberikan pelayanan publik bagi masyarakat dengan optimal, maka dari itu diperlukan organisasi yang memiliki struktur dinamis untuk beradaptasi, serta responsif terhadap berbagai perubahan baik secara internal maupun eksternal." tuturnya

Kemudian disamping pelayanan publik yang menjadi concern utama, diwajibkan memiliki prosedur standar operasional yang jelas.

"Dalam pelaksanaan tugas harus ada pedoman yang bagus, prosedur yang jelas atau sop sebagai pedoman melaksanakan tugas di kemenkumham." pungkasnya.

Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan di lingkungan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum ini dimulai tanggal 01 Desember 2022 hinga 04 Desember 2022.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Rakor AHU Batam 1Rakor AHU Batam 1Rakor AHU Batam 1


Cetak   E-mail