MONITORING DAN EVALUASI SELEKSI SEKOLAH KEDINASAN, BIRO KEPEGAWAIAN KUNJUNGI KANWIL KEPRI

Tanjungpinang-, 02 Desember 2022. Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI melakukam monitoring dan evaluasi Seleksi Sekolah Kedinasan Calon Taruna/Taruni POLTEKIP dan POLTEKIM Kementerian Hukum dan Hak Asasi  Manusia Tahun Anggaran 2022.

Monitoring kali ini langsung dilakukan di satuan kerja di wilayah kerja Kanwil Kemenkumham Kepri yakni Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Selian itu tujuan monitoring dan evaluasi kali ini yakni memonitoring penempatan alumni sekolah kedinasan, bagaimana penempatan di setiap satuan kerja. Serta penambahan SDM dan Kinerja nya dalam membantu organisasi

Sementara itu Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Kepri Andy Eka Saputra, menuturkan bahwa monitoring ini merupakan bentuk pengawasan langsung terkait dengan produktivitas SDM yang ada di wilayah Kanwil Kemenkumham Kepri terutama yang berkaitan dengan sekolah kedinasan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Monev Biro Wai 1Monev Biro Wai 1


Cetak   E-mail