KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI HADIRI PENYERAHAN DIPA TA 2023 SECARA VIRTUAL

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti secara virtual penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ( DIPA ) TA 2023 oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau.

Mengikuti virtual kali ini di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri yakni Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad, Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Haswem, serta pejabat administrator, pengawas dan pengelola keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Acara kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri Ansar Amad, acara ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan DIPA yang telah dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia kepada Kementerian maupun Instansi Negara lainnya di Istana Negara.

Gubernur Kepulauan Riau langsung memberikan secara simbolis penyerahan DIPA kepada perwakilan dari forkopinda, instansi vertikal maupun pemerintah daerah dj lingkungan Kepulauan Riau.

Lalu Gubernur Kepri menyampaikan agar setiap kepala daerah harus terus melakukan monitoring dalam berbagau penyerapan anggaran yang dilakukan

"Mari kita lakukan evaluasi dan monitoring secara berkala sehingga mampu terus mengikuti perkembangan serapan fisik yang ada, demi menjaga ketahanan ekonomi yang ada di masyarakat." tuturnya.

Kemudian beliau mengucapkan apresiasi dan terimakasih dimana pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau menjadi yang tertinggi di wilayah Sumatera, hal ini tentu tidak terlepas dari kerjasama seluruh instansi vertial maupun daerah.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Penyerahan DIPA 1Penyerahan DIPA 1Penyerahan DIPA 1Penyerahan DIPA 1


Cetak   E-mail