PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRASI KAKANWIL : TAHUN 2023 WAJIB LESS PUBLIC COMPLAINT

Tanjungpinang-, 03 Januari 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam lantik pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diikuti oleh 11 pejabat administrasi sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-53 & 56.KP.03.03 Tahun 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dimana pejabat yang dilantik akan menempati jabatan baru di seluruh satuan kerja yang ada di wilayah kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Bertempat di Aula Ismail Saleh, Kakanwil Kemenkumham Kepri dalam sambutan nya berujar bahwa pergantian jabatan merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi dan harus disikapi dengan positif.

Kemudian beliau menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik maupun seluruh pejabat yang hadir agar bisa memaksimalkan kinerja di tahun 2023 tidak boleh ada masalah yang dapat merugikan instansi.

" Budayakan bekerja dengan Zero Mistake, lalu Ciptakan Less Public Complain, meminimalisir komplain atau keluhan masyarakat, kita harus sadar bahwa manusia pasti ada mistake tapi ini semua harapan, berat ringan harus dilaksanakan." jelasnya.

Beliau pun menambahkan bahwa di awal tahun ini seluruh satuan kerja harus mampu untuk langsung membuat rencana kerja terutama berkaitan dengan deviasa anggaran.

Terakhir beliau mengucapkan selamat dan berpesan pada seluruh pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjaga integritas dan amanah dalam bekerja.

" Untuk seluruh pejabat yang baru dilantik jadilah role model bagi anggota kalian, tunjukan jiwa kepemimpinan sejati bukan sebagai bos namun sebagau leader yang mampu menjadi contoh baik bagi seluruh anggota." pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri serta Kepala Unit Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri secara langsung maupun virtual.

Sejalan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah, dilaksanakan juga kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Tanjungpinang.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Pelantikan 1Pelantikan 1Pelantikan 1Pelantikan 1


Cetak   E-mail