PIMPIN LANGSUNG APEL AWAL TAHUN, MENKUMHAM INGATKAN BEKERJA JANGAN HANYA SEKEDAR KATA KATA TANPA PERBUATAN NYATA DI LAPANGAN

Tanjungpinang-, 04 Januari 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sasmita, Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi beserta pejabat administrasi dan pejabat fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti kegiatan Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum dan HAM RI.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dalam kesempatan kali ini menyampaikan beberapa poin penting mulai dari memiliki optimisme semangat bekerja dan kesehatan yang prima sehingga produktivitas kinerja tidak terganggu, serta target kinerja dapat dicapai.

" Resolusi untuk Tahun 2023 kita wajib mampu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin Pasti dan BerAkhlak sehingga dapat mendukung produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dengan langkah nyata dan berbagai terobosan kreatif." ungkapnya

Kemudian beliau pun berujar bahwa harus memiliki komitmen dan tanggungjawab moral serta konsisten dalam menjaga integritas sehingga dapat meminimalisir potensi penyimpangan.

" Memiliki sense of belonging dan sense of crisis dalam melaksanakan amanah dan tugas di Kementerian Hukum dan HAM, jangan sampai kita ini NATO atau Not Action Talk Only. Pastikan setiap pekerjaan selalu melakukan check, recheck, crosscheck, dan final check serta intens mengawasi jajaran pelaksana dan evaluasi secara berkala terhadap hasilnya." Ujarnya.

Terakhir beliau berpesan agar menjaga netralitas di tahun pemilu 2024. " Sikapi tahun politik dengan menjunjung netralitas dan tidak memihak berdasarkan ketentuan peraturan dan perundang undangan yang berlaku." pungkasnya.

Apel Awal Tahum 2023 Bersama Menkumham RI ini diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM secara langsung terpusat maupun secara virtual di seluruh Indonesia.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Apel Awal Tahun 1Apel Awal Tahun 1Apel Awal Tahun 1Apel Awal Tahun 1


Cetak   E-mail