LEPAS SAMBUT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Tanjungpinang-, 07 Januari 2023. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan pisah sambut Pimpinan Tinggi Pratama yakni Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Kepala Divisi Administrasi yang sebelumnya dijabat oleh Agung Rektono Seto kini dijabat oleh Achmad Fahrurazi, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang sebelumnya dijabat oleh Darsyad kini dijabat oleh Sasmita.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Pimpinan Tinggi Pratama yang sudah mendapatkan promosi jabatan baru.

" Saya mengucapkan terimakasih serta berharap mendapatkan kesuksesan yang lebih lagi di tempat promosi yang baru." ungkapnya.

Beliau pun berharap agar Pimpinan Tinggi Pratama yang baru agar mampu bekerja dengan optimal seraya dengan resolusi Kemenkumham RI Tahun 2023 agar menjadi semakin pasti.

" Kepada pejabat yang baru dapat terus mempertahankan atau bahkan menambah berbagai prestasi yang telah diraih Kanwil Kepri , serta mampi menunjukan di tahun 2023 Kanwil Kemenkumham Kepri menjadi lebih baik." pesannya.

Turut hadir dalam acara ini Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kepri beserta seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Pisah Sambut 1Pisah Sambut 1Pisah Sambut 1Pisah Sambut 1


Cetak   E-mail