KADIVMIN BERSAMA TIM UKPBJ KANWIL KEPRI LAKUKAN PENINJAUAN LANGSUNG KONDISI BANGUNAN LPKA BATAM

Bintan-, 09 Januari 2023. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Achmad Fahrurazi bersama Kepala Bagian Program dan Humas Kelik Assmitrianto dan Tim Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa melakukan peninjauan secara langsung bangunan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Batam.

Berlokasi di Km.18 Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Pembangunan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Batam ini berada di kawasan yang berdekatan dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika Tanjungpinang dan Rupbasan Kelas II Tanjungpinang.

Beliau menjelaskan bahwa peninjauan kali ini bertujuan untuk dapat melihat secara langsung bangunan yang sudah sempat dikerjakan dan kondisi terkini bangunan serta alat-alat persediaan yang ada.

"Selain tentunya untuk langsung dapat melihat kondisi dari bangunan, dalam kesempatan ini juga dilakukan pembahasan dengan Kepala Bagian Program dan Humas dan PPBJ Kanwil terkait sisa pekerjaan yg lama untuk persiapan pembangunan kembali di tahun 2023." jelasnya.

Kadivmin pun berharap bangunan ini dapat dilanjutkan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

" Terpenting dari hasil peninjauan ini adalah kepastian pembukaan blokir anggaran pembangunan yang terkena AA (Automatic Adjustment), sehingga pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu." ujarnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Kadivmin Bangunan LPKA 1Kadivmin Bangunan LPKA 1Kadivmin Bangunan LPKA 1


Cetak   E-mail