KADIVMIN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI HADIRI RAPAT KEMAJUAN PEKERJAAN PEMBANGUNAN BALAI PEMASYARAKATAN BATAM

Batam-, 10 Januari 2023. Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Achmad Fahrurazi bersama Kepala Bagian Program dan Humas menghadiri secara langsung Rapat Kemajuan Pekerjaan Pembangunan Balai Pemasyarakatan Batam. 

Rapat kali ini dihadiri juga oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam Bawono Ika, Pejabat Pembuat Komitmen Pembangunan Bapas Batam dan Tim Pendukung PPK pembangunan Bapas Batam, Konsultan Pengawas serta kontraktor pelaksana pembangunan Bapas Batam. 

Pada kesempatan kali ini, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan beberapa hal terkait dengan proses Pembangunan Bapas Batam yang sedang dalam tahap pemberian kesempatan, pertama agar segera menyampaikan rencana kerja secara rinci agar dapat memudahkan memonitor progres capaian pembangunan. 

" Pertama kami meminta agar segera menyampaikan kalender kerja yang dapat menjadi acuan kami untuk dapat memonitor progresnya. Kedua  karena tersisa hanya 39 hari, kami akan lebih sering turun untuk monitoring dan meminta laporan capaian tiap minggu dari target pekerjaan." jelasnya. 

Kemudian beliau menambahkan pentingnya untuk dapat membuat skala prioritas dalam pengerjaan bangunan serta pemanfataan sdm yang bisa lebih dioptimalkan. 

"Terakhir sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah bahwa beliau melihat Sumber Daya Manusia yang diterjunkan masih minim dan semoga dapat menjadi evaluasi dari pihak pelaksana." ujarnya. 

Pembangunan Bapas Kelas II Batam sendiri berlokasi di wilayah Barelang Batam yang berdekatan dengan Lapas Kelas IIA Batam dan Rutan Kelas IIA Batam diatas luas lahan sebesar 5740m2. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamKepri

#KemenkumhamRI

#YasonnaLaoly

#KakanwilKemenkumhamKepri

#SaffarMGodam

#KanwilKepriWBK

10jan 0110jan 0110jan 0110jan 01


Cetak   E-mail