IRWIL I KUNJUNGI SATKER PEMASYARAKATAN DAN PANTAU LANGSUNG PEMBANGUNAN BAPAS BATAM

Batam-, 11 Januari 2023. Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Icon Siregar mengunjungi Satuan Kerja Pemasyarakatan di Wilayah Kota Batam. Satuan Kerja Pemasyarakatan yang dikunjungi kali ini yakni Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam serta memantau pembangunan Balai Pemasyarakatan Batam.

Didampingi Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Achmad Fahrurazi serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, Irwil I mengawali kunjungan kerja nya di Lapas Kelas IIA Batam.

Beliau meninjau berbagai sarana dan prasarana yang ada didalam Lapas Kelas IIA Batam, mulai dari segi keamanan pelayanan bagi masyarakat hingga pelayanan bagi warga binaan pemasyarakatan.

Kemudian beliau menyapa seluruh warga binaan pemasyarakatan, beliau memberikan semangat kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan bahwa seluruh kesalahan yang terjadi adalah masa lalu dan dapat untuk diperbaiki.

" Kita semua harus semangat untuk bisa menjadikan masa lalu sebagai pelajaran hidup, mungkin sekarang anda disini, namun dengan tekad dan doa sebagai jembatan, kalian akan mampu kembali mendapatkan apa yang diinginkan di masa depan." ungkapnya.

Selepas memberikan semangat kepada warga binaan pemasyarakatan, Irwil I melanjutkan lawatan nya dengan mengunjungi pembangunan Balai Pemasyarakatan Batam.

" Rencana yang telah dirancang untuk pembangunan di Bapas Batam ini agar dapat dilaksanakan dengan baik, koordinasikan dengan maksimal antara PPK, pengawas serta pelaksana, lalu dapat dimonitoring selalu oleh Kantor Wilayah." ujarnya.

Terakhir kunjungan kali ini ditutup dengan kunjungan dan penguatan kepada jajaran Rutan Kelas IIA Batam.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Irwil Batam 1Irwil Batam 1Irwil Batam 1Irwil Batam 1


Cetak   E-mail