PERKUAT KEBUGARAN TUBUH, KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI LAKUKAN SENAM PAGI BERSAMA

Tanjungpinang-, 13 Januari 2023. Sembari menikmati cahaya mentari pagi yang menyehatkan, seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan Senam Pagi Bersama.

Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam ikut serta pada senam pagi ini, beliau menuturkan bahwa senam ini bagus secara rutin dilakukam sebagai usaha menjaga kesehatan tubuh.

"Senam pagi merupakan hal yang positif bagi kesehatan tubuh, dengan rutin melakukan minimal seminggu sekali akan baik bagi stamina dan produktivitas kita dalam bekerja." tuturnya.

Senam sangatlah bermanfaat bagi tubuh, dengan melakukan gerakan senam yang ritmis dan dinamis, maka secara tidak  langsung akan memompa produksi hormon adrenalin.Inilah yang membuat jantung berdetak lebih cepat sehingga akan terhindar dari penyakit kardiovaskular.

Banyaknya otot tubuh yang bekerja saat melakukan senam akan menurunkan risiko cedera otot atau persendian. Sehingga dapat meningkatkan kebugaran tubuh saat selesai senam.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Senam 1Senam 1Senam 1Senam 1


Cetak   E-mail