KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI SELENGGARAKAN SILATURAHMI DAN PERTEMUAN DENGAN MKNW, MPWN DAN MKDN SE KEPRI

Tanjungpinang-, 12 Januari 2022. Silaturahmi dan Pertemuan Awal Tahun Majelis Kehormatan Notaris Wilayah, Majelis Pengawas Wilayah Notaris dan Majelis Pengawas Daerah Notaris Se- Kepulauan Riau diselenggarakan di Aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

Pertemuan kali ini mengangkat Tema " Membangun Sinergitas Majelis Dalam Peningkatan Pembinaan dan Pengawasan Terhadap Notaris ".

Hadir secara langsung Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepri Sasmita, beliau menyampaikan bahwa silaturahmi ini dilaksanakan bertujuan untuk membangun sinergitas majelis dalam peningkatan pembinaan dan pengawasan terhadap notaris.

" Sebagai ajang silaturahmi untuk perkenalan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kepri yang baru kepada anggota MKNW, MPWN, MPDN se-Kepulauan Riau." tuturnya.

Pada kesempatan kali ini MPD Notaris Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun memberikan paparan berupa pelaksanaan tugas dan fungsi, pemeriksaan protokol, temuan protokol, laporan pengaduan masyarakat, kendala tahun 2021-2022 serta rencana kerja tahun 2023.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Silaturahmi 2Silaturahmi 2Silaturahmi 2


Cetak   E-mail