KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI BERSAMA TIM DIREKTUR DJKI AUDIENSI KE PEMPROV KEPRI

Tanjungpinang-, 16 Januari 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Direktur Kerjasama Direktorat Kekayaan Intelektual Sri Lastami, Direktur Paten Direktorat Kekayaan Intelektual Yasmon, Direktur Merek dan Indikasi Geografis Direktorat Kekayaan Intelektual  Kurniawan Telaumbanua, Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Anggoro Dasananto, Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa Anom Wibowo dan Direktur Teknologi Informasi Kekayaan Intelektual Dede Mia Yusanti melalukan kunjungan audiensi ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Audiensi disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara yang mewakili Gubernur Kepulauan Riau.

Audiensi kali ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Kemenkumham RI khususnya Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri dan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu audiensi ini sekaligus dalam rangka berkoordinasi terkait dengan program Intellectual Property Tourism
(IP Tourism) dalam mendukung perwujudan ekosistem kekayaan intelektual nasional pada sektor pariwisata dj wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Audiensi DJKI 1Audiensi DJKI 1Audiensi DJKI 1


Cetak   E-mail