KEPALA DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM LAKUKAN PENGUATAN SURVEI IPK-IKM PADA  SATUAN KERJA DI TANJUNG BALAI KARIMUN.

Tanjung Balai Karimun-, 24 Januari 2023. Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun, Kepala Divisi Pelayanan Hukum  dan HAM Kantor Wilayah Kepulauan Riau, Sasmita melakukan penguatan Survei IPK-IKM kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun dan jajaran Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Plh.Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Balai Karimun, Eko Setiawan dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Kadiv Yankum HAM Kanwil Kepri beserta jajaran di Tanjung Balai Karimun. Ia berharap dengan penguatan yang disampaikan oleh Kadiv Yankum HAM, jajaran Kanim dan Rutan Tanjung Balai Karimun bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan penguatan oleh Kadiv Yankum HAM Kanwil Kepri. Ada beberapa hal yang ia sampaikan diantaranya pelaksaaan  Monitoring dan Evaluasi Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat.

"Kita harus paham sebagai ASN dituntut untuk selalu ramah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, karena implikasinya meningkatkan kepuasan masyarakat sehingga mendukung program WBK WBBM." ujarnya.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Kadiv Yankum HAM memberikan apresiasi kepada jajaran Kanim dan Rutan Tanjung Balai Karimun karena sudah berperan aktif melaksanakan Survei IPK-IKM, dengan terbukti mendapatkan predikat sangat baik dalam Laporan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berdasarkan Hasil Survei Online IPK-IKM Tahun 2022, dan berpesan agar mempertahankan dan meningkatkan kualitas baik dari segi SDM maupun Sarpras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Ham Karimun 1Ham Karimun 1Ham Karimun 1


Cetak   E-mail