IMPLEMENTASI TERWUJUDNYA IMIGRASI BARU MENUJU INDONESIA MAJU, KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI SELENGGARAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAKTI IMIGRASI KE 73

Tanjungpinang-, 25 Januari 2023. Melanjutkan Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Ke 73, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau bersama Satuan Kerja Keimigrasian di wilayah Tanjungpinang dan Bintan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah.

Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi, Kepala Rudenim Pusat Tanjungpinang Agung Prianto dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Khairil Mirza.

Kakanwil membuka acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor ini merupakan salah satu implementasi dalam mewujudkan imigrasi baru untuk Indonesia maju.

" Donor darah ini akan menstimulasi produksi sel darah merah yang baru, sehingga membantu menjaga kesehatan tubuh. Implementasi ini sejalan dengan imigrasi baru yang lahir dengan semangat mewujudkan Indonesia maju." tuturnya.

Kemudian Kakanwil berpesan kepada seluruh pendonor agar dapat memaknai donor yang dilakulan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meneguhkan semangat menuju Indonesia maju.

Donor kali ini diikuti oleh pegawai keimigrasian di lingkungan satuan kerja di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Donor Darah 1Donor Darah 1Donor Darah 1Donor Darah 1


Cetak   E-mail