KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI TERIMA KUNJUNGAN TVRI KEPRI, SIAP BEKERJASAMA MEMBERI INFORMASI YANG BERMANFAAT

Tanjungpinang-, 25 Januari 2023. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam menerima secara langsung kunjungan kerja Kepala TVRI Stasiun Kepulauan Riau Donny Putra.

Kunjungan kali ini merupakan silaturahmi pertama diantara kedua instansi, dimana kedua instansi siap bekerjasama terutama dalam bidang publikasi media yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa.

" Kami siap untuk bekerja sama tentu kami sangat membutuhkan support media untuk menyebarluaskan berbagai informasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat." tutur Kakanwil.

Kehadiran Stasiun LPP TVRI di Kepri akan semakin melengkapi upaya TVRI untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia terutama sekali di perbatasan. TVRI memang dimanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2005 yang mewajibkan TVRI mendirikan stasiun penyiaran di setiap ibukota Provinsi di Indonesia. TVRI menjalankan 3 saluran televisi berskala nasional (dengan 2 di antaranya hanya bersiaran digital) dan 32 stasiun televisi daerah serta didukung 361 stasiun transmisi (termasuk 129 stasiun transmisi digital) di seluruh provinsi Indonesia.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Audiensi TVRI 1Audiensi TVRI 1Audiensi TVRI 1


Cetak   E-mail