KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI SAMBANGI PANTI ASUHAN BERIKAN LANGSUNG  BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA HBI KE 73

Tanjungpinang-, 25 Januari 2023. Sebagai salah satu bentuk kepedulian nyata Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau bersama jajaran satuan kerja Keimigrasian memberikan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 73 Tahun 2023.

Bakti sosial kali ini bertempat di Panti Asuhan Al - Ibriz dan Panti Asuhan Anugerah Kota Tanjungpinang  yang dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Rumah Detensi Pusat Imigrasi Tanjungpinang Agung Prianto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Khairil Mirza dan seluruh jajaran keimigrasian di wilayah Kota Tanjungpinang.

Kakanwil Kemenkumham Kepri berharap bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat nyata bagi seluruh anak panti asuhan yang tinggal di panti asuhan Al - Ibriz.

" Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat, meskipun tidak melimpah namun cukup untuk meringankan beban membantu panti asuhan disini. Kami pun berharap agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT" harapnya.

Bantuan yang diberikan kali ini terdiri dari Mie Instan, Beras, Telur, Gula hingga Minyak Masak yang langsung diberikan secara simbolis oleh Kakanwil kepada pimpinan panti asuhan Al - Ibriz.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Baksos HBI 1Baksos HBI 1Baksos HBI 1Baksos HBI 1


Cetak   E-mail