PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM DAN PENANDATANGANAN DEKLARASI JANJI KINERJA DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Tanjungpinang-, 26 Januari 2023. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Serta Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menandatangani komitmen bersama Deklarasi Janji Kinerja dan Pakta Integritas.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam menyampaikan bahwa kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan ini merupakan start awal dari komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

" Integritas merupakan suatu sikap, Integritas merupakan suatu komitmen yang wajib terpahat dalam diri dan hati seluruh pegawai di  Kementerian Hukum dan HAM. Seperti apa yang  selalu dipesankan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Jagalah Integritas dan Tingkatkan Pelayanan Publik." ujarnya.

Kemudian beliau menyampaikan bahwa perjuangan ini harus dilakukan bersama sama secara konsisten dengan optimal.

" Tahap demi tahap Pembangunan Zona
Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani wajib kita jalani dengan baik. Gerak Cepat , Gerak Bersama dan Gaspol dalam bekerja." tuturnya.

Terakhir beliau berharap seluruh jajaran dapat melaksanakan perjanjian kinerja yang telah dideklarasikan bersama dengan capaian target kinerja yang optimal serta berkualitas. Dan pada akhirnya kita  semua menjadi Insan Pengayoman yang semakin  baik dari waktu ke waktu

Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Serta Melayani (WBBM) Tahun 2023 ini dihadiri juga oleh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Deklarasi ZI 1Deklarasi ZI 1Deklarasi ZI 1Deklarasi ZI 1


Cetak   E-mail