SYUKURAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE 73, KAKANWIL : MARI BERSAMA KITA WUJUDKAN IMIGRASI BARU MENUJU INDONESIA MAJU

Tanjungpinang-, 26 Januari 2023. Selepas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 73, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menutup rangkaian kegiatan dengan menyelenggarakan syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke 73.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata rasa syukur atas Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke 73 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri berjalan secara lancar.

Kegiatan dibuka dengan pembukaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam, beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Imigrasi Baru merupakan evolusi Imigrasi menuju masa depan.

" Imigrasi baru ini saya pahami bahwa sekarang sistem sudah berubah serba digital, digitalisasi terutama dalam pelayanan publik sehingga makin memudahkan masyarakat dan meminimalisir penyimpangan." ungkapnya.

Kakanwil mengajak seluruh jajaran Keimigrasian maupun jajaran Pemasyarakatan dan Balai Diklat supaya dapat bergandengan tangan bersama untuk menuju Indonesia Semakin Maju.

" Kita hadapi bersama seluruh tantangan yang ada, masalah yang ada hingga akhirnya tujuan bersama Kemenkumham untuk semakin dapat mewujudkan Indonesia semakin maju." pesannya.

Dalam kegiatan kali ini dilakukan pemotongan tumpeng serta kue ulang tahun sebagai simbolis rasa syukur atas terlaksananya Hari Bhakti Imigrasi Ke 73.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Kepala Satuan Kerja, Pejabat Administrator dan Pengawas hingga Purnabakti Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Syukuran 1Syukuran 1Syukuran 1Syukuran 1


Cetak   E-mail