PELANTIKAN PEJABAT IMIGRASI DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI, KAKANWIL PESANKAN UNTUK PERKUAT MANAJEMEN MEDIA DIMASA DIGITALISASI

Tanjungpinang-, 27 Januari 2023. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Imigrasi di lingkungan satuan kerja Kanwil Kemenkumham Kepri.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan ini diikuti oleh 20 pejabat imigrasi sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : SEK-02.KP.03.03 Tahun 2023.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan kali ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam.

Beliau dalam amanah nya menyampaikan bahwa pelantikan hari ini adalah sebuah hal yang harus disikapi dengan positif dan penuh semangat membawa perubahan.

" Perubahan membawa kearah yang lebih baik, jika tahun lalu dua satuan kerja berhasil lolos masuk ke tim penilai nasional, maka tahun ini wajib lebih banyak bahkan bukan hanya lolos tapi meraih predikat WBK maupun WBBM." tuturnya.

Kemudian beliau menyampaikan pentingnya manajemen media dimasa digitalisasi seperti ini terutama dalam menjaga citra instansi dimata publik.

" Jaga reputasi instansi terutama saat ada masalah, perhatikan manajemen media apalagi dengan adanya media sosial yang membuat berita negatif mudah menyebar. Segera tindaklanjuti secepat cepatnya berita negatif sekecil apapun." Pesannya.

Selepas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kepala Satuan Kerja yakni Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang yang kini dijabat oleh Arsi Aditya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun yang kini dijabat oleh Zulmanur Arif, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban yang kini dijabat oleh Inggil Wicaksono dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep yang kini dijabat oleh Yanto Ardianto.

Turut hadir pada kegiatan kali Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri, Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Asesor Ahli  Utama Sutrisno serta tamu undangan lain hadir pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan hari ini.

 

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

 

Pelantikan 1Pelantikan 1Pelantikan 1Pelantikan 1


Cetak   E-mail