KADIVMIN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI HADIRI SECARA LANGSUNG PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI KEPRI

Tanjungpinang-, 31 Januari 2023. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Achmad Fahrurazi mewakili Kepala Kantor Wilayah menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau.

Pencanangan kali ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kepri Erwin Mangantas Malau dan dihadiri oleh jajaran forkopinda serta stakeholder yang terkait.

Kepala Divisi Administrasi dalam kegiatan ini mewakili Kepala Kantor Wilayah untuk menyaksikan dan menandatangani Komitmen Bersama sebagai saksi.

Ketua Pengadilan Tinggi Kepri menyampaikan bahwa dalam pencanangan zona integritas tahun ini merupakan yang pertama dan semoga didapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023.

"Mengingat Pengadilan Tinggi Kepri ini masih baru berdiri, kegiatan ini merupakan wujud komitmen  untuk meningkatkan kualitas sdm dan kualitas pelayanan publik. Kami berharap dalam pencanangan zona integritas ini, semoga kami dapat mencapai prestasi wbk yg pertama, untuk itu kami mohon dukungan forkopinda dan stakeholder lainnya." jelasnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Pencanangan 1Pencanangan 1Pencanangan 1Pencanangan 1


Cetak   E-mail