SEKJEN KEMENKUMHAM RI TEGASKAN UNTUK CAPAI SELURUH TARGET KINERJA DI TAHUN 2023 DENGAN OPTIMAL

Tanjungpinang-, 31 Januari 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sasmita dan Kepala Divisi Imigrasi Morina Harahap mengikuti secara virtual Evaluasi dan Tindak Lanjut Pelaksanaan Arahan Sekretaris Jenderal.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto yang langsung memimpin acara ini, menyampaikan beberapa hal penting, semisal untuk dapat memulai manajemen media dengan baik.

" Glorifikasikan Berita Positif tentang instansi, berbagai berita negatif di tahun 2022 jadikan pelajaran jangan sampai terulang lagi berita negatif di tahun 2023." ungkapnya.

Sekjen pun mengingatkan untuk lebih memaknai eksistensi sebagai aparatur sipil negara di Kementerian Hukum dan HAM dengan bekerja lebih optimal dan akuntabel.

" Pekerjaan sendiri harus clear dan capai target, serta bagi pimpinan harus mampu berikan jukrah/juknis ke jajaran. Implementasikan dan capai target yang ditentukan seperti yang ada pada target kinerja, realisasi anggaran, IKPA, SMART, PDN dan berbagai parameter lainnya." jelasnya.

Terakhir beliau pun berpesan untuk dapat mengatur mekanisme bekerja dengan baik, " Gelar pembinaan, cek ricek kroscek final cek pekerjaan, lalu intensitas pengawasan dan pengendalian pegawai jajaran sehingga tidak nyeleneh dan melanggar hukum." tegasnya.

Bertempat di Ruang Rapat Utama Kanwil Kemenkumham Kepri turut menyaksikan pejabat pengawas dan struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Arahan 1Arahan 1


Cetak   E-mail