KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI MONITORING SECARA LANGSUNG LOKASI TANAH PEMBANGUNAM GEDUNG BADIKLAT KEPRI

Batam-, 31 Januari 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi melakukan legiatan Monitoring Tanah di Kota Batam yang direncanakan untuk pembangunan Gedung Badiklat Kepri.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau lingkungan  BMN tanah milik Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam yang akan diserahkan ke Badiklat untuk direncanakan pembangunan Gedung Badiklat baru.

Berlokasi di kawasan Sekupang BMN Tanah Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam memiliki luas 4.800 m2 yang berada di Kecamatan Sekupang Kota Batam. Pemindahan fungsi penggunaan BMN Tanah dari Kanim Batam ke Badiklat masih dalam tahap perencanaan. Pemindahan fungsi penggunaan ini untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan organisasi di Bidang SDM.

Turut mendampingi dalam monitoring kali ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Subki Miuldi, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri Rinto Gunawan dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang Arsi Aditya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Monitoring 1Monitoring 1Monitoring 1


Cetak   E-mail