RAPAT HARMONISASI TERHADAP RANCANGAN PERATURAN DAERAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU TENTANG PEMBERIAN INSENTIF DAN KEMUDAHAN INVESTASI

Selasa, 31 Januari 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau melaksanakan rapat pengharmonisasian, pembulatan dan pemantapan konsepsi atas Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi berdasarkan permohonan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Riau melalui surat Nomor: 570/27/DPMPTSP-02/2023 tanggal 11 Januari 2023 perihal Permintaan Harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan ini Rapat dihadiri oleh Kepala Bidang Hukum, Kepala Subbidang FPPHD, Perancang Peraturan Perundang-undangan Kantor Wilayah, dan Perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Riau selaku Pemrakarsa. Selain itu turut hadir pula perwakilan dari Biro Hukum Provinsi Kepulauan Riau dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan pengharmonisasian ini diharapkan mampu menghasilkan peraturan daerah yang baik, berkualitas secara komprehensif dan bermanfaat bagi masyarakat.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Harmonisasi 1Harmonisasi 1Harmonisasi 1Harmonisasi 1


Cetak   E-mail