KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI HADIRI HALAL BIHALAL BERSAMA GUBERNUR PROVINSI KEPRI

WhatsApp Image 2023 05 03 at 11.03.11

Tanjungpinang-, 03 Mei 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam hadiri secara langsung kegiatan Halal Bihalal bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Marlin Agustina bersama jajran forkopinda maupun instansi vertikal dan OPD yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih atas berbagai dukungan serta kerjasama seluruh instansi terkait atas berbagai penghargaan yang diperoleh oleh Provinsi Kepulauan Riau.

" Semoga dengan melewati semangat Idul Fitri ini dapat mendorong semangat kinerja pembangunan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau semakin baik, semakin melayani kebutuhan masyarakat." ujarnya.

Kemudian beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang menghasilkan berbagai kebaikan.

" Mudah mudahan apa yang Allah janjikan atas segala amal kita di bulan Ramadhan dapat memudahan kita dalam meraih kemenangan bersama, semoga pertemuan ini akan mendekatkan pemimpin satu sama lain menjadi porsi keimitraan yang sama sama menyukseskan tugas pengabdian kepada masyarakat." harapnya.

Kemudian kegiatan ditutup dengan tausiyah Halal Bihalal dan Doa Bersama serta saling bersilaturahmi diantara seluruh undangan yang hadir.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

WhatsApp Image 2023 05 03 at 10.34.54WhatsApp Image 2023 05 03 at 10.34.54WhatsApp Image 2023 05 03 at 10.34.54


Cetak   E-mail