DUKUNG PROGRAM PEMBINAAN WARGA BINAAN, KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI TANDATANGANI KERJA SAMA DENGAN PT. PUTRA TIDAR PERKASA

WhatsApp Image 2023 05 03 at 17.53.30 2

Bintan-, 03 Mei 2023. Masih dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam menghadiri kegiatan Syukuran HBP Ke 59 bersama Satuan Kerja Pemasyarakatan di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Kegiatan syukuran kali ini disejalankam dengan penandatanganan kerja sama Antara Kanwil Kemenkumha Kepri bersama PT. Putra Tidar Perkasa terkait Program Pendampingan Sosial Warga Binaan Pemasyarakatan Pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu diberikan juga penghargaan kepada PT. Putra Tidar Perkasa yakni Sebagai Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan ( POKMAS LIPAS ) Atas Perannya Dalam Melatih Warga Binaan Menjadi Tenaga Security , dan penghargaan kepada PT. Wasco Engineering Atas Kepeduliannya Mempekerjakan Tenaga Security Mantan Warga Binaan dari UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, hadir dalam kegiatan kali ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti bersama jajaran Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan di wilayah Tanjungpinang dan Bintan beserta jajaran dan Pipas Kepulauan Riau.

Kakanwil Kemenkumham Kepri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan syukuran ini harus menjadi pemicu semangat dan kesadaran kita semua untuk selalu bekerja dengan integritas dan kerja keras.

" Semangat dalam bekerja keras dan penuh integritas harus semakin nyata diaplikasikan, bagaimana harus bisa memberi pelayanan maksimal pada masyarakat, secara tegas tentu tidak ada pungli dalam bentuk apapun." tegasnya.

Kemudian beliau memberikan apresiasi kepada PT. Putra Tidar Perkasa dan PT. Wasco Engineerimg yang memberikan kesempatan kepada warga binaan pemasyarakatan untuk bisa bekerja.

" Warga Binaan ini mereka hanya memilih jalan yang salah, kita semua harus senantiasa bekerjasama memberikan jalan yang benar agar mereka kembali dapat hidup bersama keluarga dan masyarakat dengan menjadi pribadi lebih baik." ujarnya.

Kegiatan pun ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

WhatsApp Image 2023 05 03 at 17.53.30WhatsApp Image 2023 05 03 at 17.53.30WhatsApp Image 2023 05 03 at 17.53.30WhatsApp Image 2023 05 03 at 17.53.30WhatsApp Image 2023 05 03 at 17.53.30


Cetak   E-mail