SELURUH SATKER KANWIL KEPRI IKUTI PENDAMPINGAN DAN PEMBINAAN KEPEGAWAIAN DARI BIRO KEPEGAWAIAN SETJEN KEMENKUMHAM

WhatsApp Image 2023 05 04 at 08.31.10 1

Batam-, 03 Mei 2023. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Achmad Fahrurazi di dampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Subki Miuldi membuka Kegiatan Pendampingan Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam ini dalam rangka pembinaan dan pendampingan kepegawaian terkait perlindungan pegawai dan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM oleh Biro Kepegawian bersama Komisi Aparatur Sipil Negara.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Hybrid Daring dan Luring dihadiri oleh  Asisten Komisioner KASN Igna Yuliarta Endrawan, Kepala Bagian PSIK dan Tata Usaha Reza Aditiyas Ananda, dan Kepala Bagian Pengembangan Pegawai Picessco Andika Tulus.

Penyampaian materi diawali oleh I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan selaku Asisten KASN yang membahas mengenai Pengisian jabatan Pimpinan Tinggi pada Instansi pemerintah dan perlindungan ASN.

"Kewenangan Komisi ASN tentang pengawasan dan pembinaan profesi ASN, Pengawasan Pengisian JPT sistem Meried kebijakan dan manajemen ASN dan Rezim sistem Meried" ujarnya.

Kemudian Materi dilanjutkan  Picesso Andika Tulus yang membahas mengenai manajemen talenta, Penanaman Tata Nilai kementerian Hukum dan HAM (PASTI) hingga Perjalanan sistem Meried kemenkumham dan pengecualian seleksi terbuka terkait dengan pengisian JPT di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui Manajemen Talenta.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

WhatsApp Image 2023 05 04 at 08.31.11 1WhatsApp Image 2023 05 04 at 08.31.11 1WhatsApp Image 2023 05 04 at 08.31.11 1


Cetak   E-mail