PIMTI PRATAMA KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI IKUTI ARAHAN DAN EVALUASI DARI SEKJEN KEMENKUMHAM RI

WhatsApp Image 2023 05 05 at 19.08.50WhatsApp Image 2023 05 05 at 19.08.50WhatsApp Image 2023 05 05 at 19.08.50

Tanjungpinang-, 05 Mei 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti secara virtual Arahan Tugas dan Evaluasi dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Andap Budhi.

Sekjen menyampaikan untuk dapat melaksanakan atensi dari Menteri Hukum dan HAM RI pada apel pertama agar dapat segera kembali bekerja, perkuat sinergi dan kolaborasi, serta tingkatkan kedisiplinan.

" Target kinerja 2023 harus terlaksana dengan sebaik-baiknya dan berkualitas, pertahankan prestasi kinerja kedepan semakin lebih dan lebih baik lagi. Diharapkan dapat diselesaikan Tusi dan berbagai tantangan tugas dengan baik." tuturnya.

Beliau pun melanjutkan agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dapat memberikan perhatian nya untuk selalu melakukan glorifikasi pemberitaan positif.

" Glorifikasikan berbagai kegiatan positif, berita positif dari seluruh unit di pusat maupun wilayah. Siapkan berbagai langkah antisipasi terhadap berbagai potensi terjadinya serangan siber dan upaya sabotase hingga situasi kedaruratan lainnya." tegasnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail