KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI TERIMA KUNJUNGAN SECARA LANGSUNG OMBUDSMAN RI

WhatsApp Image 2023 05 10 at 21.09.03 2

Tanjungpinang-, Ombudsman Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Rabu, 10 Mei 2023.

Diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, kunjungan kali ini bertujuan untuk berdiskusi sekaligus membahas mengenai pelayanan hukum khususnya kewarganegaraan dan pelayanan keimigrasian yang ada wilayah Kepulauan Riau.

Kakanwil menyambut baik kunjungan dari Ombudsman RI yang diwakili oleh Asisten Muda Achmad Irham, Asisten Pratama Retno P dan Asisten Pratama Arian Miftah.

" Saya sengat senang sekali dengan adanya kunjungan ini kita bisa berdiskusi mengenai layanan yang ada di Kantor Wilayah, hingga pada akhirnya tentu saya berharap akan memberikan dampak yang positif." ungkapnya.

Bertempat di ruang rapat utama hadir dalam rapat diskusi kali ini Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap dan Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM beserta jajaran keimigrasian dan pelayanan hukum di Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

WhatsApp Image 2023 05 10 at 21.09.03 1WhatsApp Image 2023 05 10 at 21.09.03 1


Cetak   E-mail