DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI, KANWIL KEPRI SIAP BEKERJA OPTIMAL MERAIH PREDIKAT WBK

WhatsApp Image 2023 05 11 at 16.26.24 1

Tanjungpinang-, Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau diselenggarakaan Kamis (11/05).

Kanwil Kemenkumham Kepri adalah salah satu Kantor Wilayah yang lolos untuk dapat dinilai secara langsung oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2023.

Bertempat di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri, desk evaluasi ini dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Saffar Muhammad Godam bersama jajaran Pimpinan Tinggi Pratama serta perwakilan dari enam pokja area perubahan.

Kegiatan diawali dengan penampilan dari tim yel yel Kanwil Kemenkumham Kepri yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah dengan penuh semangat. Setelah itu secara berturut-turut disajikan video profile kanwil, pemaparan materi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Kakanwil dan ditutup dengan sesi wawancara dengan TPI.

Kakanwil Saffar M.Godam dalam presentasinya menyampaikan progres pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Kantor Wilayah Kepulauan Riau pada 6 Area Perubahan yaitu ; 1. Manajemen Perubahan, 2. Penataan Tata Laksana, 3. Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, 4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 5. Penguatan Pengawasan, 6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
" Kami telah coba memaksimalkan pembangunan pada enam area perubahan yang ada, data dukung yang telah dibuat hingga inovasi yang ada semoga bisa membawa Kanwil Kepri meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi." tuturnya.

Kanwil Kemenkumham Kepri sendiri memiliki beberapa Inovasi Unggulan yang dipaparkan yakni Supel ( Survey Kepuasan Pengguna Layanan) Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Si PEWARNA (Sistem Monitoring, Optimalisasi Pemberdayaan WBP), Pustaka Terapung Kapal Patroli Imigrasi dan Si Master ( Sistem Informasi Integraai dan Remisi ).

Hadir Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI yakni Tiarma Rosa Sinaga sebagai Pengendali Teknis, Chandra Julius sebagai Ketua Tim dan Erwien Prabowo sebagai Anggota Tim.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

WhatsApp Image 2023 05 11 at 16.26.24 2WhatsApp Image 2023 05 11 at 16.26.24 2WhatsApp Image 2023 05 11 at 16.26.24 2


Cetak   E-mail