KAKANWIL KUMHAM KEPRI BESERTA JAJARAN MENGIKUTI PUNCAK PERINGATAN HARI KEKAYAAN INTELEKTUAL SEDUNIA TAHUN 2023 SECARA DARING

WhatsApp Image 2023 05 17 at 16.58.46 1

Tanjungpinang-, 17 Mei 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar M. Godam beserta jajaran mengikuti secara daring Puncak Peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2023 yang mengangkat tema “PEREMPUAN INDONESIA KREATIF DAN INOVATIF : EKONOMI TANGGUH”.

Tema ini diangkat dalam upaya mendorong lebih banyak perempuan untuk melindungi kekayaan intelektualnya sekaligus memberi nilai tambah pada hasil kreasi & inovasinya sehingga ekonomi Indonesia lebih tangguh. Perempuan dituntut memainkan banyak peran di dalam keluarga, lingkungan, bahkan negara. Meski banyak tantangan, perempuan juga memiliki banyak peluang dalam memajukan kekayaan intelektual dalam berbagai aspek kehidupan.

Perempuan memiliki kebebasan untuk berperan mengembangkan potensi, berekspresi, mewujudkan ide-ide kreatif, dan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi sekitarnya. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasona H Laoly memberikan apresiasi kepada perempuan-perempuan terbaik Indonesia yang memiliki capaian, prestasi dan kontribusi dibidang ekonomi nasional sekaligus memajukan KI di Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM RI juga mengajak semua pihak untuk menciptakan ekosistem Kekayaan Intelektual yang dapat melindungi & mendayagunakan potensi kreatif perempuan Indonesia untuk berkontribusi disegenap bidang sehingga seluruh perempuan Indonesia dapat tumbuh menjadi perempuan maju, mandiri dan berdaya saing. Selamat Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2023. Perempuan Indonesia Kreatif dan Inovatif : Ekonomi Tangguh.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

WhatsApp Image 2023 05 17 at 16.58.46WhatsApp Image 2023 05 17 at 16.58.46WhatsApp Image 2023 05 17 at 16.58.46


Cetak   E-mail