ARAHAN DAN EVALUASI, SEKJEN TEGASKAN SELURUH ASN KEMENKUMHAM BERSIKAP SMART DAN NETRAL PADA TAHUN POLITIK

WhatsApp Image 2023 05 23 at 13.59.51 1

Batam-, 23 Mei 2023. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam bersama Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti serta jajaran mengikuti Arahan dan Evaluasi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto.

Sekjen Kemenkumham RI dalam arahan nya menyampaikan tentang tiga hal utama yakni Indeks persepsi korupsi, Artificial Intelligence, Algoritma Medsos, hingga Smart dan Netral di Tahun Politik.

" Mari kita perbarui komitmen moral kita, mari kita jaga kementerian kita. Jangan sampai berbagai pencapaian positif, ditambah tahun politik, akan menurunkan persepsi tentang institusi kita, satukan hati dan pikiran, teguhkan komitmen kita untuk memberikan pengabdian yg terbaik di Kemenkumham." ujarnya.

Kemudian beliau menyampaikan bahwa dimasa media yang semakin gencar dan masif, pemahaman mengenai algoritma media sosial ini mesti diperkuat dan dicari strategi terbaik.

" Jangan sampai terjebak dalam penggiringan opini, publikasikan hal prestasi yang berhasil diraih, Jangan sampai algorita medsos ini membentuk opini publik yang negatif, sampaikan kebenaran dan prestasi secara masif dan offensif. Jangan diam saja." tegasnya.

Terakhir Sekjen mengingatkan agar bersikap Smart dan netral di tahun politik ini. "Sikap kita, pandangan kita, gesture kita jangan sampai menunjukan kecondongan pada suatu entitas politik, tetap memilih sebagai warga negara namun netralitas terjaga." pungkasnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail