PEMBUKAAN RANGKAIAN SEMARAK HARI LAHIR KEMENKUMHAM KE 78, “KEMENKUMHAM SEMAKIN BERKUALITAS UNTUK INDONESIA MAJU”.

WhatsApp Image 2023 07 07 at 14.28.35WhatsApp Image 2023 07 07 at 14.28.35

Pembukaan Rangkaian Hari Lahir Kemenkumham / HDKD Ke 78 Disejelankan dengan Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri Tahun diselenggarakan terpusat di Graha Pengayoman Jumat, 07 Juli 2023.

Sementara itu jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau yakni Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, Kepala Divisi Imigrasi Morina Harahap serta pejabat struktural dan pegawai mengikuti secara virtual di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri.

Kegiatan dibuka dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh lima pemuka agama yang masing masing memimpin doa dengan khidmat. Kelima pemuka agama tersebut berasal dari pemuka agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward Omar Sharif Hiariej selanjutnya berkesampatan memberikan sambutan sekaligus membuka dan memulai Rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023. Beliau menyampaikan bahwa Melalui peringatan Hari Kemenkumham yang secara rutin kita laksanakan bertujuan agar kita terus dapat mendekatkan diri dan hadir ditengah masyarakat, semakin meningkatkan rasa kebersamaan, rasa kecintaan kita kepada organisasi, serta rasa memiliki sebagai keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM.

“ Dengan tema peringatan tahun ini, kita yakinkan publik bahwa Kemenkumham semakin berkualitas serta berkomitmen untukmendukung agenda nasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.” Ujarnya.

Kemudian beliau berharap Melalui peringatan ini, untuk terus berkomitmen dalam memegang teguh amanah dan harapan masyarakat, laksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tema peringatan ini menjadi pemacu semangat pengabdian terbaik dalam menjaga keberagaman, persatuan kesatuan bangsa Indonesia serta mendukung seluruh kebijakan Pemerintah untuk mewujudkan Indonesia maju menuju visi Indonesia Emas 2045.” Pungkasnya.

Pembukaan ini menjadi pertanda dimulai nya berbagai macam rangkaian perayaan Hari Lahir Kemenkumham Ke 78 hingga puncaknya pada tanggal 21 Agustus ditutup dengan pelaksanaan Upacara dan Syukuran Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM Ke 78 Tahun 2023.

 

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail