PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL 2023: KEPALA DIVISI PEMASYARAKATAN MOTIVASI ANAK DIDIK PEMASYARAKATAN SEMANGAT MERAIH CITA-CITA, WUJUDKAN INDONESIA MAJU

WhatsApp Image 2023 07 26 at 08.29.36WhatsApp Image 2023 07 26 at 08.29.36

Selasa, 25 Juli 2023 bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ibu Dwi Nastiti beserta Tim Pengawas Bantuan Hukum Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2023. Kegiatan penyuluhan hukum diikuti oleh 20 Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) yang bertujuan untuk mencegah terjadinya bullying d lingkungan LPKA Batam, serta mengedukasi bahaya bullying dan sanksi hukum bagi pelaku bullying.

Dalam sambutannya Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan motivasi agar Andikpas terus semangat dan mengikuti semua program pendidikan dan keterampilan yang diberikan LPKA Batam dengan baik dan sungguh-sungguh. Ilmu yang didapat diharapkan menjadi bekal untuk meraih cita-cita yang diingikan. Rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 yang telah dilaksanakan andikpas menjadi momentum menghadirkan generasi penerus bangsa yang berakhlak dan berprestasi, dan berdaya saing, mewujudkan Indonesia Maju.

Selain pelaksanaan kegiatan penyuluhan hukum, dilaksnakan monitoring penerima bantuan hukum di LPKA Batam dan Lapas Perempuan Batam untuk memantau kualitas pemberian bantuan hukum khususnya di Kota Batam.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail