PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI : TERAPKAN DETEKSI DINI, PEMBERANTASAN NARKOBA DAN BANGUN SINERGI DENGAN INSTANSI LAIN

WhatsApp Image 2024 01 22 at 12.31.40

 

Tanjungpinang-, 22 Januari 2024. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram pimpin secara langsung apel senin pagi yang diikuti oleh seluruh Pegawai secara langsung maupun secara virtual.

Kakanwil dalam sambutan nya kali ini menyampaikan beberapa hal mulai dari apresiasi kepada jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri yang berhasil meraih penghargaan atas kinerja di tahun 2023. Kemudian beliau pun kembali mengingatkan seluruh pegawai untuk bisa menjaga integritas dalam bekerja.

“Seperti hal nya di Pemasyarakatan kita semua harus menerapkan 3 Kunci Pemasyarakatan plus Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan yakni dengan melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya. Ketiga hal penting yang juga wajib kita terapkan di Kantor Wilayah.” Ungkapnya.

Kemudian beliau pun mengingatkan agar seluruh pegawai bisa senantiasa berpartisipasi dalam acara rangkaian Hari Bhakti Imigrasi KE-74 Tahun 2024.

“Kita akan mulai rangkaian HBI Ke-74 dengan mengadakan bakti sosial ke panti asuhan pada hari ini, lalu dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain seperti donor darah, upacara tabur bunga hingga upacara memperingati HBi Ke-74. Seluruh Pegawai wajib berpartisipasi tidak ada yang Dinas Luar, Cuti maupun alasan lainnya.” Ujarnya.

Hadir secara langsung pada apel kali ini Pimpinan Tinggii Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri.


Cetak   E-mail