IMIGRASI KEPRI BERBAKTI, KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI SAMBANGI PANTI ASUHAN

WhatsApp Image 2024 01 22 at 16.22.44

 

Tanjungpinang-, 22 Januari 2024. Menyambut Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau bersama satuan kerja Imigrasi di wilayah Tanjungpinang menyelenggarakan Imigrasi Kepri Berbakti yang bertempat di dua lokasi yakni Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah Tanjungpinang dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram bersama Ketua Darma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Kepri Ari Surya Mataram hadir secara langsung di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah Tanjungpinang.

Kakanwil berharap bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat nyata bagi seluruh anak panti asuhan yang tinggal di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah Tanjungpinang.

" Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat, meskipun tidak melimpah namun cukup untuk meringankan beban membantu panti asuhan disini. Kami pun berharap agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Tuhan" harapnya.

Bantuan langsung diberikan secara simbolis oleh Kakanwil kepada pimpinan Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah Tanjungpinang.

Turut hadir pada kegiatan kali ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, Kepala Rudenim Pusat Tanjungpinang Agung Priantom, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Adityo Agung Nugroho, serta pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Sementara itu secara terpidah Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Sugito hadir secara langsung pada kegiatan Imigrasi Berbakti yang diselenggarakan di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang.


Cetak   E-mail