KAKANWIL KEMENKUMHAM KEPRI BUKA TURNAMEN TENIS DALAM RANGKA MEMPERINGATI HBI KE-74

WhatsApp_Image_2024-01-22_at_21.41.22_26d754e5.jpgWhatsApp_Image_2024-01-22_at_21.41.20_6c991a25.jpg

Tanjungpinang-, 22 Januari 2024. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan Turnamen Tenis dalam rangka Memperingari Hari Bhakti Imigrasi ke 74 Tahun 2024.

Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram. Hadir juga dalam pembukaan kegiatan Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti.

Kakanwil dalam sambutannya saat membuka kegiatan menyampaikan bagaimana kegiatan turnamen ini merupakan implementasi dalam upaya menjaga kekompakan dan silahturahmi pada Jajaran Kemenkumham Kepulauan Riau.

"Kesehatan dan kebugaran tubuh itu utama dalam segala aktivitas yang kita lakukan. Olahraga bukan hanya sekedar menyehatkan fisik namun pikiran dan jiwa kita akan merasa lebih sehat dan siap dalam melakukan segala pekerjaan." ungkapnya.

Kemudian beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan satu dari sekian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Tahun 2024.

Kegiatanpun kemudian dibuka dengan pertandingan eksebisi antara Kakanwil Kemenkumham Kepri yang berpasangan dengan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang melawan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang berpasangan dengan Kepala Lapas Perempuan Batam.

Turnamen Tenis ini diikuti tim ganda putra di wakili seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri berjumlah total 29 pasang.


Cetak   E-mail