KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI RAIH 2 PENGHARGAAN PADA ACARA PENGANUGERAHAN KPPN TANJUNGPINANG AWARDS

IMG_4711.JPG6.JPG

Kanwil Kemenkumham Kepri terima 2 (dua) penghargaan pada acara Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Awards Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 yang di selenggarakan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kepri. Turut hadir pada acara penghargaan ini yaitu Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri dan Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Kepri.

Dalam acara yang digelar di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri ini, Kanwil Kemenkumham Kepri yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Kepala KPPN Tanjungpinang, Teguh Irwono. Adapun penghargaan yang di terima antara lain Peringkat ke-2 kategori Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Pagu Kecil (-Rp.5 Miliar) T.A. 2023 dan Peringkat 3 kategori Satker dengan Penyampaian Memo Pengesahan Hibah Langsung Barang/Jasa/Surat Berharga Tercepat T.A. 2023.

KPPN Tanjungpinang Award merupakan acara yang di selenggarakan oleh  KPPN Tanjungpinang sebagai bentuk apresiasi atas kinerja baik yang sudah dilakukan kerja mitra KPPN Tanjungpinang pada tahun anggaran 2023 yang lalu. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran satuan kerja pada tahun anggaran 2024.

Selain itu, beberapa Satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri juga turut meraih penghargaan. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dabo Singkep meraih peringkat pertama dalam dua kategori, Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Pagu Kecil (-Rp.5 Miliar) dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pagu Kecil (-Rp.5 Miliar) T.A. 2023. Sementara Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang meraih peringkat pertama dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pagu Sedang T.A. 2023.

Prestasi ini juga diraih oleh Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Tanjungpinang yang mendapatkan peringkat ketiga dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pagu Kecil (-Rp.5 Miliar) T.A. 2023, dan Balai Pemasyarakatan Tanjungpinang yang meraih peringkat ketiga dalam Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Pagu Kecil (-Rp.5 Miliar) T.A. 2023.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Achmad Fahrurazi sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KPPN Tanjungpinang ini. Penghargaan ini merupakan wujud komitmen setiap jajaran baik yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran yang sesuai dengan yang ditetapkan sebelumnya. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme, tetapi juga semangat untuk terus meningkatkan kinerja di masa yang akan datang.

4.JPG3.JPG2.JPG1.JPG

 


Cetak   E-mail