TERBAIK, DUA SATKER IMIGRASI DILINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI DAPATKAN PENGHARGAAN PADA JUSUF ADIWINATA AWARD 2024

WhatsApp Image 2024 01 30 at 11.10.45

 

Jakarta-, 29 Januari 2024. Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang mendapatkan penghargaan pada “Jusuf Adiwinata Award” pada Puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 yang digelar di The Ritz Carlton Hotel Jakarta.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam mendapatkan dua penghargaan yakni Terbaik I Sub Kategori Satuan Kerja dengan Pelaksanaan Tindakan Administratif Keimigrasian (TAK) Deportasi Terbanyak dan Terbaik II Sub Kategori Satuan Kerja Dengan Penundaan Keberangkatan PMI-NP Terbanyak. Sementara itu Rudenim Pusat Tanjungpinang mendapatkan satu penghargaan yakni Satuan Kerja Pengelola dan Pelapor Laporan Harian Intelijen (LHI) Terbaik.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram yang turut hadir bersama Kepala Divisi Keimigrasiam Sugito meyampaikan apresiasi kepada Satuan Kerja yang menerima penghargaan.

“Apresiasi saya bagi Kanim Batam dan Rudenim Tanjungpinang, penghargaan ini merupakan kerja keras dari seluruh elemen yang sudah bekerja sangat baik. Pertahankan dan tingkatkan juga bagi satuan kerja lainnya di wilayah Kepulauan Riau.” tuturnya.


Cetak   E-mail