KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI RAIH 2 PENGHARGAAN PADA ACARA PENGANUGERAHAN KINERJA TERBAIK PELAKSANAAN ANGGARAN DAN PELAPORAN KEUANGAN

Tanjungpinang, 31 Januari 2024 - acara Rapat Koordinasi dan Penganugerahan Kinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan Keuangan dibuka oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kepri, Indra Soeparjanto. Dalam keynote speech, Indra Soeparjanto menyoroti langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas perencanaan, kedisiplinan pelaksanaan kegiatan, percepatan pengadaan barang dan jasa, serta peningkatan akuntabilitas anggaran. Semua itu menjadi tonggak penting dalam mencapai kesuksesan pelaksanaan anggaran.

Kanwil Kemenkumham Kepri memperoleh penghargaan yang membanggakan dalam acara ini. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kepri secara langsung memberikan penghargaan kepada Kanwil Kemenkumham Kepri, meraih peringkat pertama dalam Kategori Laporan Keuangan Tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah (UAPPA-W) untuk kategori besar (di atas 25 Miliar) dan peringkat ketiga untuk kategori sedang (5M - 25M).

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, bersama Kepala Bagian Umum, hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Kehadiran pejabat pada Kanwil Kemenkumham Kepri menjadi simbol komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan negara di wilayah Kepri.

Tidak hanya Kanwil Kemenkumham Kepri yang mendapatkan penghargaan, beberapa Satker diLingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri juga turut meraih penghargaan. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep berhasil meraih peringkat pertama IKPA Pagu Kecil, sementara Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Tanjungpinang berada di peringkat kedua IKPA Pagu Kecil. Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tanjung Balai Karimun dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri juga turut berjaya dengan meraih peringkat kedua dan ketiga IKPA Pagu Sedang.

Penghargaan yang diterima merupakan dedikasinya Kanwil Kemenkumham Kepri beserta satuan kerja diLingkungan Kanwil Kemenkumham kepri dalam menjaga integritas, transparansi, dan kinerja terbaik dalam pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan. Keberhasilan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kepri.

 

 

4.JPG3.JPG2.JPG1.JPG


Cetak   E-mail