LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL ANALIS SDM APARATUR, KAKANWIL : BUATLAH TEROBOSAN INOVASI DALAM BEKERJA

WhatsApp Image 2024 02 01 at 15.49.06

 

Tanjungpinang-, 01 Februari 2024. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram lantik secara langsung dua pejabat Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Dua pejabat tersebut yakni Ridwan dan Putri Nurdian sebelumnya bertugas sebagai pelaksana di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Kakanwil dalam sambutan nya menyampaikan bahwa pejabat fungsional yang baru saja dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata pada kinerja Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga di Kanwil Kemenkumham Kepri.

“Berikanlah terobosan inovasi inovasi yang dapat memberi manfaat positif, terutama dalam bidang kepegawaian di Kanwil Kemenkumham Kepri. Saya yakin dengan hadir nya dua pejabat fungsionl baru ini bisa semakin memperkuat kualitas Kepegawaian.” Tuturnya.

Hadir dalam pelantikan kali ini Kepala Divisi Administrasi Achmad Fahrurazi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sasmita serta pejabat struktural dan perwakilan pegawai yang ada di Kanwil Kemenkumham Kepri.


Cetak   E-mail