KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI RAIH PENGHARGAAN TERBAIK II DALAM CAPAIAN KINERJA ANGGARAN KEGIATAN BSK HUKUM DAN HAM DI WILAYAH TAHUN 2023 PADA RAKORNIS BSK KUMHAM.

WhatsApp Image 2024 02 22 at 10.43.29

 

Jakarta-, 22 Februari 2024. Dalam rangka hari bhakti ke 1 Badan strategi kebijakan hukum dan HAM menyelenggarakan dua kegiatan yaitu Policy Talks dan Rakornis. Kegiatan Rakornis di buka oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dengan tema “Mewujudkan Kebijakan yang berkualitas untuk Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang berdampak”.

Rakornis ini diselenggarakan secara hybrid bertempat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM. Dalam Kegiatan rakornis BSK Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kepri memperoleh penghargaan Terbaik II Capaian Kinerja Anggaran BSK Hukum da HAM di wilayah Tahun 2023. Penghargaan diberikan oleh Plh. Sekretaris Jenderal Keenterian Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Penghargaan diberikan untuk Kantor Wilayah yang melaksankan tusi dan bekinerja dengan sangat baik dan agar kawil dapat meningkatkan kinerjanya di Tahun 2024 khusunya dalam memperkuat tata kelola kebijakan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.


Cetak   E-mail