PERAYAAN PASKAH OIKUMENE PERSEKUTUAN PEGAWAI KRISTIANI KEMENKUMHAM SEKEPULAUAN RIAU

WhatsApp Image 2024 04 03 at 6.55.24 PM 1

 

Pegawai Kristiani Pengayoman Se-Kepulauan Riau mengadakan acara paskah, Kegiatan ini diadakan di Rudenim Pusat Tanjungpunang yang diikuti oleh seluruh Perwakilan Pegawai Kristiani Kementerian Hukum dan HAM Se-Kepulauan Riau, Perayaan Paskah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Tahun 2024.

Perayaan Paskah Kali ini mengangkat Tema "Hidup sebagai Alat Kebenaran-Nya” (Roma 6:13) Melalui Perayaan Paskah, KIta Wujudkan Kasih Persaudaraan di Lingkungan Kerja.

Kegiatan ini juga merupakan wujud peningkatan spritualitas serta moralitas pegawai untuk menghasilkan ASN Kementerian Hukum dan HAM Se-Kepulauan Riau menjadi insan yang menjunjung tinggi integritas berdasarkan norma-norma kristian serta menjali solidaritas serta persaudaraan antar Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Se-Kepulauan Riau. Turut hadir Kabid Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakangpadang serta perwakilan pejabat struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau.

 

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail