KEGIATAN PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN TURNAMEN TENIS LAPANGAN DALAM RANGKA HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-60 TAHUN 2024 DI LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA TANJUNGPINANG.

Tanjungpinang, 19 April 2024 - Semangat sportivitas memenuhi Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang pada hari ini bertepatan dengan momen dibukanya Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60. Upacara pembukaan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai itu dihadiri Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Kepri serta para Pejabat Struktural pada Kanwil Kemenkumham Kepri dan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. Turut hadir pula perwakilan dari berbagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) seBintan-Tanjungpinang.

Dibuka secara resmi oleh Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri, Dannie Firmansyah. Acara secara resmi dibuka dengan pelepasan balon dan burung merpati sebagai simbol dimulainya turnamen tenis lapangan. Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tapi juga sebagai bagian dari upaya mempererat tali persaudaraan antara petugas.

Serangkaian kegiatan yang dirancang dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. Peserta diharapkan dapat menunjukkan keterampilan dan semangat sportivitas yang tinggi dalam setiap pertandingan.  Perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang akan terus berlanjut dengan serangkaian kegiatan bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat, serta peserta mampu menunjukkan keterampilan dan kemampuan tenis lapangan dengan penuh semangat dan sportivitas.

 

IMG_9769.JPGIMG_9756.JPGIMG_9805.JPGIMG_9845.JPGIMG_9818.JPG


Cetak   E-mail